Seorang Pria Ditemukan Oleh Istrinya Gantung Diri di Kamarnya

BNews–MUNGKID– Seorang pria ditemukan gantung diri di dalam kamar rumahnya Dusun Jagalan Desa Pabelan Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang (8/1). Didin Arga Ardiyanto, 26 seorang buruh tambang pasir manual pertama kali diketahui oleh istrinya sendiri  Ervita Apriliana, 23.

BNews–MUNGKID– Seorang pria ditemukan gantung diri di dalam kamar rumahnya Dusun Jagalan Desa Pabelan Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang (8/1). Didin Arga Ardiyanto, 26 seorang buruh tambang pasir manual pertama kali diketahui oleh istrinya sendiri Ervita Apriliana, 23.

Kapolsek Mungkid Kompol Supriyono membenarkan kejadian gantung diri tersebut diketahui sekitar pukul 11.00 wib oleh istrinya sendiri saat masuk ke kamar. “Saat istrinya masuk ke kamar melihat suaminya sudah menggantung di sebuah usuk yang terbuat dari bambu terikat menggunakan tali plastik,” katanya.

Sontak hal itu membuat istrinya kaget dan berteriak meminta pertolongan tetangga. “Beberapa tetangga korban yang mendengan teriakan tersebut langsung datang Dann berupaya memotong tali plastik tadi namun ternyata korban sudah tidak bernafas dan telah meninggal dunia,” imbuhnya.

Petugas Polsek Mungkid bersama Tim INAFIS Polres Magelang lmendapat laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. “Sesampainya di TKP korban ditemukan sudah di bawah dalam keadaan sudah meninggal dan untuk memastikan sebab kematiannya kami tim medis Puskesmas Mungkid,” paparnya.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sementara oleh tim Medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, “Kami simpulkan bahwa kejadian ini murni gantung diri,” jelasnya.

Petugas juga menggali keterangan kepada mertua korban Daryanto, 50. “Dari keterangan mertuanya diketahui korban tinggal satu rumah dengannya, namun dua hari sebelum kejadian tidak bekerja serta kelihatan selalu murung,” imbuh Kompol Supriyono.

Akibat kejadian ini korban meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki berumur 2,5 tahun. “Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas, dan jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat asalnya Dusun Cabean Wetan Kecamatan Srumbung,” pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: