Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Srumbung Ini Agendanya

BNews–SRUMBUNG– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan berkunjung ke lereng merapi besok Jumat 14 Februari 2020. Orang nomor satu itu datang beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja.

Jokowi dijadwalkan sekitar pukul 08.00-11.00 wib akan tiba di kawasan Obyek Wisata Jurang Jero Kawasan TNGM Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang. Dirinya akan melepas liarkan burung edemik merapi yakni Elang Jawa.

Tidak hanya itu, Jokowi beserta rombongan akan melakukan penanapan pohon di kawasan TNGM. Diketahui bersama, kawasan Jurang Jero terdapat salah satu pusat pembibitan tanaman untuk penghijauan hutan merapi.

Acara tersebut akan dihadiri rombongan terkait dari Pemerintahan Pusat, Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Kabupaten Magelang. Turu diundang juga jajaran Forkompincam dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Srumbung.

Setelah di Srumbung, Jokowi juga diagendakan akan sholat Jumat berjamaan di Masjid tidak jauh dari lokasi. Dan selanjutnya akan bertolak acara ke Gunung Kidul dan Solo. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: