Seorang Warga Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Jembatan di Bandongan Magelang

BNews—MAGELANG— Sesosok jasad laki-laki ditemukan mengapung di bawah jembatan Kalikatek, Desa Kebonagung, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang pada Kamis (9/6/2022).

Kapolsek Bandongan, AKP Sukardiyana mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan terkait penemuan jasad tersebut sekitar pukul 08.10 WIB.

”Tadi kami sedang apel pagi di kantor. Tiba-tiba datang warga melapor bahwa melihat adanya seseorang yang mengambang di bawah (jembatan) Kalikatek, Desa Kebonagung, Kecamatan Bandongan,” ungkapnya, Kamis (9/6/2022).

Usai mendapat laporan, lanjut dia, pihaknya langsung menuju ke TKP sekaligus menghubungi tenaga kesehatan Puskesmas Bandongan.

”Setiba di TKP, ternyata benar, ada seseorang yang mengambang di sungai, di bawah jembatan Kalikatek,” imbuhnya.

Sukardiyana menjelaskan, tim gabungan pun melakukan evakuasi terhadap korban. Kemudian tim Inafis Polres Magelang Kota dan dokter dari puskesmas Bandongan melakukan pemeriksaan.

”Hasilnya menunjukkan bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Keterangan dari dokter, korban meninggal belum ada dua jam. Diperkirakan korban terpeleset,” jelasnya.

”Untuk identitas korban, berjenis kelamin laki-laki, berinisial SB berusia 72 tahun. Korban beralamat di Desa Sidorejo, Kecamatan Bandongan, tapi sudah sekitar dua tahun, menetap di Desa Kebonagung,” sambung dia.

Tambah Sukardiyana, jenazah pun diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

”Kita menyampaikan hasil pemeriksaan kepada keluarga dan mereka menerima kalau ini tidak ada unsur kekerasan. Kemudian jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: