Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengapung DI Perairan Sungai Sawur

BNews–JATENG– Warga sekitaran Sungai Sawur digegerakan pada Sabtu sore kemarin (6/3/2021). Pasalnya sesosok mayat bayi tanpa identitas ditemukan warga mengapung di perairan.

Penemuan mayat bayi tersebut tepatnya di perbatasan wilayah Dukuh Winong Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen, dengan wilayah Desa Ketanggung, Kecamatan Sine, Ngawi, Jawa Timur.

Untuk waktu penemuan sendiri pada Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 15.30 WIB oleh warga sekitar lokasi.

Tim search and rescue (SAR) di bawah koordinasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi mayat bayu tersebut.

Kepala Desa Tunggul, Gondang, Sragen, Suntoro, membenarkan informasi temuan mayat bayi yang mengapung itu. Mayat itu mengapung dalam kondisi tengkurap.

“Ya, mayat bayi itu belum dievakuasi. Ini saya baru perjalanan ke lokasi. Tempatnya di perbatasan wilayah Desa Tunggul Gondang dan Desa Ketanggung Sine, Jawa Timur,” ujarnya dikutip solopos.

Identitas bayi itu pun belum diketahui. Begitu juga dengan kronologi penemuan mayat bayi di Sungai Sawur tersebut.

Namun kasus ini tetap ditangani oleh pihak berwajib. Dan jenzah mayat bayi tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan dan kemudian dimakamkan. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: