Si Jago Merah Hanguskan Toko Bangunan

BNews–MAGELANG– Kebakaran terjadi di kawasan perempatan Pakelan Desa Bulurejo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang. Si jago merah melalap sebuah toko bangunan (TB) Pakelan Baru hingga ludes.
   Informasi yang dihimpun koran ini, kabakaran di toko milik Slamet Bagio (48) erjadi sekitar pukul 19.10 malam (10/12). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
    Raharjo (43) salah satu saksi mata mengatakan api tiba tiba membakar bagian belakang toko. Kobaran semakin besar karena tertiup angin. Bahan bangunan yang ada di dalam toko juga mudah terbakar.
    Sejumlah warga kemudian berhamburan keluar rumah. Ada beberapa yang membantu menyelamatkan barang dagangan dari dalam toko.
     Selang setengah jam, tim pemadam kebakaran dari Kota Magelang dan Kabupaten Magelang diterjunkan ke lokasi. Saat berita ini ditulis, api berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran.
      “Ada lebih dari lima mobil pemadam yang tadi dikerahkan,” kata Dimas, salah satu warga yang turut membantu pemadaman.
     Pihak kepolisian yang datang ke lokasi belum bisa melakukan olah tempat kejadian perkara. “Kita periksa saksi dulu. Bsok kita lakukan olah TKP,” kata Kapolsek Mertoyudan.
     Kebakaran tersebut membuat arus lalu lintas dari Purworejo maupun sebaliknya terhambat. Macet bahkan dilaporkan mengular hingga 5 kilometer. “Kendaraan tidak bergerak saya terpaksa putar balik lewat Borobudur, kata Sofian. (Bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: