Simak…Karakter Unik Anak Yang Lahir di Hari Selasa

BNews—NASIONAL—Setiap anak yang terlahir, memiliki karakter yang berbeda satu dengan yang lainnya. Perbedaan tersebut salah satunya dipengaruhi oleh hari lahirnya.

Pada zaman dahulu, nama hari diambil dari nama dewa-dewi Roma dan Nordik yang diasosiasikan dengan planet dan kepribadian tertentu. Menurut kepercayaan tradisional ilmu astrologi, planet sangat berkontribusi dalam menentukan kepribadian seseorang.

Karenanya, anak yang lahir di hari tertentu memiliki karakter sendiri. Berikut rangkuman beberapa karakter unik si anak yang lahir di hari Selasa.

Menyukai Tantangan

Berani adalah sifat alami yang dimiliki oleh anak yang lahir di hari Selasa. Wajar saja bila si kecil tumbuh menjadi pribadi yang ingin selalu menantang dirinya dengan mencoba berbagai hal baru.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Pejuang Tangguh

Dalam ilmu astrologi, planet dan benda langit lainnya memiliki pengaruh tersendiri pada waktu. Planet Mars dipercaya sebagai planet yang sangat berpengaruh pada hari Selasa.

Planet Mars dikenal sebagai simbol jiwa pejuang, maka dari itu anak yang lahir di hari Selasa cenderung lebih tangguh dan memiliki kepribadian yang kuat.

Ambisius

Salah satu pengaruh planet Mars menyebabkan si anak selalu dipenuhi keinginan untuk menang dan memimpin. Ia cenderung akan tumbuh dengan memiliki ambisi tinggi dalam berbagai hal.

Pelindung Alami

Dalam hubungan dengan sesama maupun pasangan, bayi yang lahir di hari Selasa sangatlah protektif. Ia terlahir sebagai ksatria yang siap melindungi pasangan maupun orang-orang yang ia sayang.

Download Musik Keren Disini

Memiliki Determinasi Tinggi

Lahir sebagai seorang pejuang, determinasi yang kuat adalah karakter alami di anak yang lahir di hari Selasa. Akan sulit mematahkan semangat si anak untuk mewujudkan apa yang diinginkannya.

Berenergi Tinggi

Planet Mars juga dikenal membawa petualangan dalam kehidupan manusia. Karenanya, si anak yang lahir di hari Selasa cenderung bertumbuh dengan penuh energi, aktif, dan mudah antusias. Walau begitu, energi yang terlalu banyak ini dapat menyebabkan kekacauan bila tidak dikontrol.

Impulsif dan Tidak Sabar

Berkelimpahan energi dapat membuat si anak jadi mudah tidak sabar dan impulsif. Terkadang, mengambil jalan pintas maupun cara instan diambil daripada membuat dan merencanakan agenda dengan matang. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: