Siswa Kelas 5 SD di Temanggung Bunuh Diri

BNews—TEMANGGUNG— Warga Dusun Kampling Desa Butuh Kecamatan/Kabupaten Temanggung digegerkan dengan penemuan mayat siswa SD bernisial Han. Pelajar berusia 12 tahun itu nekat bunuh diri dnegan cara menggantung.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, pelajar kelas V SD ini pertama kali diketahui oleh ayahnya sekitar pukul 05.30 pagi. Sang ayah kaget menemukan anaknya menggantungkan diri di blandar rumah bagian belakang.

Advertisements


Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Alvan Armin membenarkan kejadian itu. Pihaknya sudah melakukan identifikasi bersama dokter puskesamas begitu mendapatkan laporan tersebut.


Dia mengatakan, dari penyelidikan sementara di TKP dan tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Meski demikian, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan terhadap kematian korban dan menunggu hasil identifikasi jenazah korban,” kata Alvan Armin

Tetangga tidak menyangka jika korban akan nekat bunuh diri. Selama ini, korban dikenal periang dan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan sebelum kejadian itu.

“Anak itu baik sehari-hari, di masyarakat juga baik. Selama ini juga tidak ada kelakuannya yang aneh atau mencurigakan. Dia sering main di depan rumah saya,” kata Sutarno, tetangga korban. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: