Siswi SD di Borobudur Tewas Tertabrak Mobil Latihan

BNews– BOROBUDUR– Jika tak bisa menyetir mobil jangan sekali-kali berlatih sendirian. Di Kecamatan Borobudur seorang pengemudi mobil yang sedang latihan menabrak siswa SD hingga meninggal dunia.

 

Kejadian ini terjadi sebuah gang dekat Terminal Borobudur siang ini (7/9). Joni Mustofa, 19, warga Kretek Desa Karangrejo Kecamatan Boronudur mengemudikan kendaraan mobil jenis timor nopol AA 7626 CB menabrak seorang anak yang sedang bermain.

Budi Prabowo salah satu saksi mata mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 13.30 siang. Saat itu, pelaku meminjam kendaraan milik temannya tersebut.

“Begitu di hidupkan, kendaraan langsung melaju cepat ke kawasan gang tersebut,” katanya.

Kebetulan saat itu, korban Aulia Mur Azizah, warga setempat sedang bermain usai pulang sekolah di SD N 2 Borobudur. Dia bermain dengan rekan-rekannya.

Diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan kemudiam menabrak korban. “Korban sempat terseret beberapa meter,” kata Budi.

Evakuasi korban sempat menemui kendala lantaran korban juga terjepit di bawah kolong mobil. “Tadi istri saya yang ikut membawa ke rumah sakit. Tapi nyawa korban tidak tertolong karena menderita luka berat di bagian kepala dan badan,” tutur anggota DPRD Kabupaten Magelang ini.

Loading...

Kasus ini kemudian ditangani oleh Satlantas Polres Magelang. Pengemudi dan mobil diamankan untuk keperluan penyelidikan. (bn1)

Kaos Deglang
3 Comments
  1. Azis says

    Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

  2. Ardi says

    Semoga aulia di terima di sisi allah swt pade ardi berdoa untuk mu nduk

  3. Lutfi says

    Innalillahi, smoga yg dtinggal dberi ksabran n smoga aulia dtrima dsisi allah

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: