Sore ini, Letto dan Woro Widowati Tampil Di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang

BNews–MAGELANG-– Hari ketiga Festival Indonesia Bertutur 2022 di Borobudur Magelang masih berlanjut. Termasuk di panggung hiburan Taman Lumbini komplek Taman Wisata Candi Borobudur.

Hari ini, Sabtu (10/9/2022) dijadwalkan seorang musisi dan kelompok musik terkenal akan tampil. Mereka yakni Woro Widowato musisi asli Magelang dan band legendaris bernama “Letto”.

Woro Widowati adalah oenyanyi muda dan berbakat asal Magelang ini mengawali karirnya sebagai cover singer lagu-lagu berbahasa Indonesia & Jawa. Ia lahir pada tahun 2002 dan pernah mendapatkan nominasi di ajang penghargaan bergengsi di tanah air.

Selain banyak menyanyikan ulang lagu berbahasa Jawa, Woro Widowati juga telah merilis lima single pribadi. Lagu-lagunya banyak tersebar di YouTube dan telah ditonton hingga jutaan kali.

Sementara itu, Letto merupakan sebuah grup musik Indonesia yang pertama kali dibentuk pada 21 April 2004. Grup musik asal Yogyakarta ini beranggotakan Noe, Patub, Arian, Dhedot, Cornel dan Widi.

Kepopuleran lagu-lagu Letto menginspirasi beberapa orang untuk membuatnya menjadi novel atau yang disebut songlit (lagu yang dinovelkan). Lagu pertama Letto yang dijadikan novel adalah “Ruang Rindu” yang pernah menjadi soundtrack sinetron.

Mereka akan tampil di panggung Taman Lumbini Sabtu sore mulai pukul 16.30 wib sampai 18.45 wib. Dan penonton masih gratis untuk menyaksikannya.(bsn)

BACA SOAL BERITA INDONESIA BERTUTUR GULIR KEBAWAH.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: