Sosok Selebgram TE yang Terjerat Kasus Prostitusi Dikaitkan Dengan Sosok Artis ini

BNews–JATENG–  Sang muncikari prostitusi online, JB, 43, sudah ditetapkan tersangka. Pria yang juga berprofesi sebagai fotografer itu, dihadirkan polisi dari Polda Jawa Tengah, dengan mengenakan baju tahanan berwarna biru.

Kepalanya tertutup sabo. Tangannya terborgol. Pria inilah yang menjajakan wanita Brasil FBD (26) dan artis selebgram berinisial TE (26).

Polda Jateng kemudian menggerebek mereka di salah satu hotel di Kota Semarang. Berbeda dengan JB, selebgram TE tak dijadikan tersangka. Alasan polisi, dia korban.

TE kata Polisi, menjadi korban iming-iming menggiurkan dari tarif menjual si selebgram. Karena itu, polisi fokus menjerat sang mucikari.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Djuhandani, Senin, 20 Desember 2021 mengatakan, kepolisian masih akan mengembangkan kasus tersebut untuk mengetahui kemungkinan adanya korban lain.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka JB mengenal selebgram TE sejak 2 tahun lalu. Menurut dia, JB bekerja dalam satu manajemen dengan TE dalam bisnis pemotretan. Untuk menjajakan TE, JB memasang tarif Rp25 juta untuk sekali kencan.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Perdagangan Orang, Pasal 296, dan 506 tentang Prostitusi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

TE ditangkap bersama FBD yang merupakan wanita berkewarganegaraan Brasil, saat sedang melayani pria hidung belang di kamar hotel Kota Semarang, 15 Desember 2021, sekitar pukul 20.00 WIB.

Turut diamankan barang bukti berupa ponsel berisi transaksi, juga alat kontrasepsi. “Saat penggerebekan didapati seorang wanita bernama TE yang merupakan artis selebgram sedang berhubungan badan dengan seorang pria,” ujar Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro.

Sedangkan di waktu yang sama, Polisi juga menemukan FBD di kamar yang lainnya, tengah berhubungan badan dengan seorang pria.

Berdasarkan hasil introgasi sementara, mucikari telah menerima uang tanda terima dari pelanggan untuk dua PSK tersebut sebesar Rp20 juta pada 10 Desember 2021 lalu.

elebgram inisial TE pun dikulik netizen. Banyak yang kemudian menghubungkan dengan artis diduga Tisya Erni, seorang aktris sinetron Ikatan Cinta dan model majalah dewasa. Wanita asal Sultra ini, pernah digosipkan dekat dengan Sule. (*/herald)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: