Korban Jambret Meninggal Dunia Setelah Dipepet dan Tertabrak Mobil

BNews—NASIONAL— Aksi kejahatan semakin nekat saja. Terbaru seorang perempuan korban jambret tewas mengenaskan di kawasan Tambora Jakarta Barat, kemarin (4/5/2020).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ya benar kami telah menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan” ujar Arsya.

Arsya menjelaskan, korban penjambretan bernama Muthia Nabila, 23, warga Tanjung Lengkong Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Muthia saat melintas di jalan tersebut, diikuti oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor. “Korban dipepet dan dijambret tasnya. Akibatnya kendaraan yang dikendarai oleh korban oleng, hingga terjatuh dan tertabrak sebuah mobil,” ujar Arsya.

Melihat adanya kejadian tersebut, warga kemudian melarikan korban ke rumah sakit. Nahas korban tidak dapat tertolong lagi akibat mengalami pendarahan di kepala.

Arsya menjelaskan, pihaknya tengah membentuk tim di bawah pimpinan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat Ipu Dimitri Mahendra untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Kami tengah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi saksi di sekitar lokasi kejadian tersebut hingga rekaman CCTV guna mengusut dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata dia. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: