IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Suami Pegawai Positif Covid-19, Kantor Disdukcapil Kota Magelang Ditutup Sementara

BNews–KOTA MAGELANG– Suami dari salah satu pegawai Kantor Disdukcapil Kota Magelang  Positif Covid-19. Kantor pelayanan ditutup sementara.

Penutupan pelayanan tersebut mulai tanggal 1-4 September 2020 mendatang. Hal ini dikarenakan seluruh karyawan sedang menjalani tes swab.

Kepala Disdukcapil Kota Magelang, Larsita, mengatakan, semua karyawan Disdukcapil sebanyak 48 orang diswab di RS Budi Rahayu. Hasil swabnya butuh waktu 3-5 hari, sehingga sembari menunggu hasil, semua karyawan bekerja dari rumah atau WFH.

“Seluruh karyawan sambil nunggu hasil swab semua karyawan WFH, mulai tanggal 1 – 4 Sept 2020,” ujar Larsita,dikutip tribun Selasa (1/9/2020).

Swab dilakukan setelah suami seorang pegawai Disdukcapil meninggal karena Covid-19. Selama suami sakit, yang bersangkutan tetap masuk kerja karena waktu itu belum diketahui penyakit suaminya.

Saat itu hasil swab suami pegawai belum turun. Baru sehari setelah suaminya meninggal, swabnya keluar dan dinyatakan terpapar positif Covid-19.

“Oleh karena itu, semua karyawan Disdukcapil diswab di RS Budi Rahayu,” kata Larsita.

Loading...

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang, dr Majid Rohmawanto, mengatakan, mengatakan, uji swab ini dilaksanakan di RS Budi Rahayu. Swab dilaksa akan karena ada suami dari salah seorang karyawan, terinfeksi.

“Swab karena ada suami salah seorang karyawan kemarin ada yang terinfeksi. Semua tes swab seperti biasa di RS Budi Rahayu. Ada sekitar 40 pegawai diswab,” pungkasnya. (*/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: