VIRAL !!! Cuitan Korban Kejahatan Seksual Di Magelang, Pelaku Pamer Kelamin

BNews–MAGELANG— Kembali sebuah postingan yang menceritakan sebuah kejadian di wilayah Magelang viral di media sosial. Dan kali ini cuitan yang menceritakan adanya kejahatan seksual yang terjadi.

Dimana cuitan tersebut dibagikan oleh akun @gamaunikah pada 15 September 2021 lalu sekitar pukul 07.45 PM. Didalamnya terdapat juga empat foto screnshoot sebuah tulisan mencerikan kejadian kejahatan seksual tersebut.

Disebutkan kejadian tersebut berada di kawasan Kota Magelang. Tepatnya di daerah jalan SMA 5 Magelang. Pelaku seorang pria yang memperlihatkan kelaminnya kepada seorang perempuan yang tidak dikenalnya.

“Minta tolong share, untuk berhati hati ketika melewati jalan SMA 5 Magelang. Khususnya bagi wanita karena ada pelaku kejahatan seksual. Dan aku salah satu korbannya. Semoga setiap orang dalam lindungan Tuhan,” tulis caption cuitan tersebut.

Dalam foto screnshote tersebut dibagikan kronologi lengkap, seperti dalam catatat handphone. Terdapat 2642 kata dalam catatat tersebut, diduga diketik oleh korban kejahatan seksual.

“Demi nama Tuhan Yesus, ini ngetik sambil deg degan sih, Deg degan bukan karena takut tapi lebih ke emosi yang menggebu gebu  sama manusia styinting,” kutip catatat tersebut.

“Kejadian ini baru aja terjadi tadi sore, waktu ak balik kerja dari menjaga kedai. Aku pulang maghrib sekitar pukul 18.15 wib. Biasanya aku pulang lewat jalan raya biar rame. Tapi gtw kenapa malah inisiatif lewat jalan kampung. Dan sebenarnya jalan tersebut malah lebih gelap dan sepi penduduk,”

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Aku pulang lewat jalan kampung Kedungsari terus menuju ke jalan Bundara SMA 5. Sebelum ke bundaran ada jalan yang gelap sepi. Nah disitu aku berhenti sebentar karena ada notif panggilan masuk. Otomatis aku angkat, aku gak menghiraukan jalan yang sepi dan gelap sih karena udah terbiasa lewat juga dan gak ada rasa takut samsek,” kutip ada screnshoot pertama.

Nah setelah selesai menelepon, ada seseorang naik motor matic warna putih. Karena gelap gk bisa lihat plat dan motor apa yang dateng menghampiri. Tapi dari suaranya aku tahu itu suara cowo. Cowo itu nyamperin sambil tanya “mbak tau gak kedungsari arahnya mana?” Aku coba mengarahkan sedetail mungkin untuk membantu,”

Karena cowo itu bilang masih bingungm dia buka google maps, dengan gaya cari cari jalan itu. Nah tiba-tiba dia nyalain senter dan seketika ngarahin senter ke bagian selangkangan dia. Kaget donk aku, ternyata dia buka resleting sambil ngeluarin *maaf* alat kelaminnya,”

“Aku orangnya kalau takut atau kaget pasti diem. Gak bisa gerak cuma bengong. Untungnya aku berhenti disitu dalam keadaan motorku masih nyala.Jadi tinggal msukin gigi dan tancap gas. Aku diam, aku marah, emosi dan aku teriak “Masss jancuk, kon***mu cilik. Burik bangs***”. Karena aku bener bener emosi. Gak sekali dua kali aku ngalami seperti ini,” kutip laman kedua.

“Dahulu pernah kejadian juga, di indomart dekat kampung juga pernah ada cowo yang ngliatin kemaluannya. Saat itu aku hanyadiam dan nangis, dan dia semakin menjadi-jadi. Karena kejadian ini terulang dan aku udah gedek, akun bernai teriak seperti itu.”

“Setelah teriak, aku langsug tancap gas lewat perkampungan. Sialnya malah hujan turun lebat. Aku tetap tancap gas sambil hujan”anan karena kalau aku berhenti untuk menyempatkan waktu memakai mantol takut bakal tersusul. Tapi ternyata ketika aku lihat spion, dia dibelakang cuman diam disana mungkin terkejut karena ada yang berani teriak seperti itu,”

“Turut jalan, aku cuman bisa diem sambil nangis. Bener” nangis gatau itu yang turun dipipi air hujan atau air mata. Benar” ketakutan, bukan takut karena liat kelaminnya tapi lebih ke takut akan diapa’kan,” kutip laman ketiga.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Disini aku masu share dan ngasih tau, kalau ketemu orang semacam itu. Dia punya kelainan yaitu Ekshibisionisme, suka memamerkan kemaluannya pada orang lain. Jika bertemu, sebisa mungkin kalian harus berani ngomong, pokoknya keluarkan kata” yang menyakitkan hati dia yang merujuk pada kemaluannya. Kalau kita ketakutan, dia malah senang dan dia akan senang melakukan itu. Tapi bila kalian takut bisa malah semakin menjadi, lebih baik langsung pergi dan jangan katakan apapun,”

“Semoga kalian semua dijauhkan dari hal” menjijikan seperti itu. Memang lebih baik melewati jalan yang ramai, karena yang ramaipun tidak bisa menjadin aman apalagi sepi,” tutup tulisan tersebut.

Sontak hal tersebut memancing reaksi dari apra netizen. Sampai berita ini ditulis (19/9/2021) cuitan tersebut sudah 137 kali diretweet, 16 kali Tweet Kutipan dan 174 kali Suka.

Berbagai komentar dilayangkan para netizen dicuitan tersebut. Dan sontak membuat viral.

Seperti akun @multital***** yang menuliskan “@gamaunikah . Pernah denger cerita, katanya kalo kita takut merekanya malah makin gila, tp kalo kita katain atau beraniin dianya ciut gitu. Gatau bener gak. Pleading face,” tulisnya.

Ada juga akun @prame**** yang menuliskan @gamaunikah, “Wadu deket SMA 5 ya, sepi sih emang sana jalannya gelap banget kalau malem Wajah dengan mulut terbuka dan keringat dingin,” tulisnya.

Dan masih banyak komentar lainnya dalam cuitan tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada informasi lengkap soal korban dan apakah sudah melapor ke polisi atau belum. Semoga berita ini juga bisa menjadi pengingat bagi semuanya khususnya kaum hawa agar lebih berhati-hati. (bsn)

Berikut cuitan yang viral tersebut :

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: