Pria di Mertoyudan Ditemukan Meninggal Dengan Kondisi Setengah Membusuk

BNews—MERTOYUDAN— Warga Dusun Japunan Desa Danurejo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang tadi malam (13/5/2020). Pria tersebut meninggal sendirian tanpa ada orang orang terdekat yang menemani.


Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, jasad pria tersebut diketahui bernama Sudimin. Usia 72 tahun dan tinggal sendirian. Korban tidak memiliki istri dan anak.


Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarso mengatakan penemuan jenazah ini bermula saat tetangga korban Indro, 46, bermaksud memberikan makan. Namun, saat dicek dia melihat korban sudah terbujur kaku.


“Saksi Indro awalnya ingin memberikan makanan kepada korban tapi mengetahui korban sudah meninggal dan mengeluarkan bau busuk langsung menghubungi kadus dan diteruskan ke Polsek,” kata Kapolsek.


Polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi. Berikut petugas puskesmas Mertoyudan dengan APD lengkap.

Dokter puskesmas Mertoyudan dr Dwi Rahayu menggakn korban diduga sudah meninggal 2-3 hari. Tidak ditemukan kekerasan dalam tubuh korban.


Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi kemudian menghubungi keluarga korban. Selanjutnya korban dievakuasi dan dimakamkan di pemakaman dusun setempat.

Kapolsek menambahkan menurut keterangan adik kandungnya, korban sebelumnya mengeluh sakit. Ssebelum ditemukan meninggal dunia.


Selama ini, korban tinggal dipinggir TPU setempat. Menghuni rumah ukuran 3×3 yang dibuatkan oleh warga sekitar. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: