Sudah Lapor Polisi, NMax Gudeg Yu Djum Jogja Ternyata Ketinggalan di ATM

BNews—JOGJAKARTA— Peristiwa menggelikan terjadi di wilayah hukum Polsek Temon, Kulon Progo Jogjakarta. Seorang pemilik usaha warung gudeg yang melapor kehilangan motor ternyata ditemukan tertinggal di Anjungan Tunai Maniri (ATM)

Peristiwa lucu ini dialami NM, 58, warga Cabean, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Kamis (19/8). Mulanya sekira pukul 09.00WIB korban berangkat dari rumah menuju tempat usahanya sebuah warung gudeg di Kaliwangan, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo dengan mengendarai motor Yamaha NMAX AB 5166 BB.

”Ia kemudian memarkirkan motor tersebut di depan warung,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Minggu (21/8).

Sekira pukul 13.30WIB, motor tersebut digunakan rekannya, ES, 31, untuk membeli paket data dan sekembalinya ke warung diparkir di tempat semula. Namun sekira pukul 16.30WIB saat warung gudeg tutup, korban mendapati motornya tidak ada di tempat.

”NM bersama para pekerja mencari keberadaan motor tersebut namun tidak ditemukan. Korban kemudian melapor kehilangan motor ke Polsek Temon,” terang Jeffry.

Saat dilakukan penyelidikan oleh petugas Polsek Temon, diterima informasi terkait adanya motor dengan ciri-ciri serupa berada di Bank BRI Temon. Motor tersebut diamankan satpam setempat lantaran sudah berada di parkiran ATM sejak pukul 15.00 hingga 19.00WIB.

Belakangan terungkap, motor tersebut digunakan untuk pergi ke ATM. Namun saat hendak pulang, motornya tidak dibawa dan justru berjalan kaki meninggalkan ATM.

”Dapat disimpulkan bahwa motor tersebut tidak hilan. Melainkan hanya lupa parkir,” pungkasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: