Tabrak Ban Serep, Mobil Bermuatan Kentang Terbakar di Atas Jembatan Krasak

BNews-MAGELANG– Sebuah mobil pick up bermuatan kentang terbakar di jalan Magelang-Jogja Senin malam (28/4/2024). Tepatnya di Jembatan Krasak perbatsan Yogyakarta dengan Jawa Tengah.

Mobil Pick Up dengan nomor polisi AA 8319 RB tersebut dikemudikan Slamet Rohmat warga Tuwanan, Wonogiri, Kajoran Magelang.

Petugas Damkar Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah membenarkan kejadian tersebut.

“Benar sebuah mobil terbakar di tengah Jembatan Krasak. Laporan masuk ke Damkar Kabupaten Magelang pukul 22.54 wib,” katanya.

Ia menjelaskan kronologi kejadian bermula mobil tersebut melaju dari arah Magelang menuju ke arah Jogja.

Sesampai di lokasi, lanjutnya mobil menabrak ban serep yang jatuh dan tidak diketahui pemiliknya di atas jembatan krasak.

“Karena kurangnya penerangan jalan sehingga mobil hilang kendali dan terguling yang menimbulkan percikan api. Lalu api menyambar bahan bakar sehingga api membesar dan mobil terbakar,” paparnya.

CEK BERITA UPDATE LAINNYA (KLIK DISINI)

Mendapat laporan tersebut regu 2 WMK Salam menindak lanjuti laporan dan menuju ke lokasi untuk memadamkan kebakaran tersebut.

“Petugas sampai lokasi pukul 23.02 wib dan langsung menangani penanganan. Tidak butuh waktu lama, sekitar pukul 23.49 wib api bisa dipadamkan,” jelasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: