Tak Kenal Lelah, Pemkot Magelang Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

BNews—MAGELANG— Sudah setahun lebih berjalan, pandemi Covid-19 di Indonesia belum juga berakhir. Pemerintah pun melakukan berbagai upaya agar bisa memutus rantai penyebaran virus corona tersebut.

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, seperti yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang. Kegiatan ini telah dilaksanakan rutin setiap minggunya.

Pemkot Magelang bersama aparat gabungan TNI-Polri dan Relawan PMI melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan jalan-jalan protokol di Kota Magelang.

Kegiatan kali ini, diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Kadishub Kota Magelang Candra Wijatmiko Adi. Bertempat di halaman Mapolres Magelang Kota pada Kamis (22/04/2021).

Dalam sambutannya, Candra menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin tersebut, diharapkan bisa memutus penyebaran virus corona. Khususnya di wilayah Kota Magelang.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Kami juga berharap kepada masyarakat Kota Magelang agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas khususnya di luar rumah,” ujar dia.

Plt Kapolres Magelang Kota melalui Kabag Ops Kompol Setyo, menambahkan, sasaran penyemprotan disinfektan kali ini, antara lain Taman A Yani, Taman Badakan dan beberapa fasilitas umum hingga jalan protokol di Kota Magelang. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: