IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Taman Kyai Langgeng Bakal Suguhkan Pertunjukan Manusia Silver

BNews—MAGELANG— Taman Kyai Langgeng Kota Magelang berencana akan menambah wahana baru nan unik, yakni Manusia Silver atau Silverman. Penambahan wahana tersebut untuk memperingati tahun kabisat yang jatuh pada tanggal 29 Februari 2020.

Direktur Taman Kyai Langgeng, Edy Susanto melalui tim pemasaran Sulaiman menjelaskan,  pertunjukan Manusia Silver baru kali pertama diadakan. Rencananya, wahana tersebut akan ditampilkan di tiga titik strategis area taman, diantaranya Taman Podang, Jembatan Kretek Tresno dan Jurang Koco Gunung Mujil.

”Tahun ini, kan, bulan Februari sampai tanggal 29 dan terjadi hanya empat tahun sekali. Jadi kami menyiapkan khusus satu hari itu, ya, ada Manusai Silver yang nantinya pengunjung bisa berfoto-foto,” paparnya, Senin (17/2).

Wahana baru tersebut diyakini bakal mendongkrak angka kunjungan wisatawan. Misalnya saja, pihaknya mempertahankan wahana Gembok Tresno yang dilaunching bertepatan dengan Valentine’s Day pada 14 Februari kemarin. Dengan biaya Rp 15 ribu, pengunjung mendapatkan gembok yang nantinya dipasang dibesi pengait Kreteg Tresno dan kuncinya dilembar ke sungai.

”Sambutan pengunjung sangat luar biasa. Makanya sampai sekarang kami masih mempertahankan wahana tersebut. Semoga hal ini juga terjadi pada Manusia Silver,” ujarnya.

Bukan itu saja, tahun ini, pihaknya akan menambah satu wahana lagi dengan jenis taman mini. Namun dirinya masih merahasiakan gambaran wahana yang akan segera dibangun tersebut.

”Nantinya, taman mini akan melengkapi wahana yang sduah ada seperti Ufo car, Jurang Koco Gunung Mujil, Kiddie town, Playground dan Crazy car,” pungkas dia. (cr1/han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: