IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Tawuran Pecah di Salaman, Satu Pelajar Bersimbah Darah

BNews-SALAMAN– Seorang pelajar mengalami luka bacok di bagian punggung. Diduga menjadi korban tawuran pelajar di wilayah Salaman Rabu sore pukul 18.00 wib (15/1/2020).

Dari informasi sementara yang dihimpun Borobudur News, korban diketahui  bernama Muhammad Bagus Setyo Akilo, 18. Korban merupakan pelajar yang beralamatkan di Dusun Ngasinan Desa Kembanglimus Kecamatan Borobudur.

Korban diketahui juga merupakan salah satu pelajar kelas XII di sekolah swasta Kota Magelang. Korban mendapat luka bacok senjata tajam di bagian punggung dan di paha sebelah kanan.

“Tadi saya lihat masuk rumah sakit sudah penuh darah. Kena luka dibagian punggung,” kata Winarto salah satu saksi mata di Puskesmas Salaman.

Menurutnya, korban masih mengenakan baju sekolah. Meskipun ditutup dengan switer.

Melihat luka yang serius saat ini korban dirujuk ke RSU Tidar Kota Magelang guna memperoleh perawatan intensif. “Lalu korban kelihatannya dibawa ke RSUD Tidar karena parah,” lanjut dia.

Sampai berita ini dirils, belum ada pernyataan resmi dari pihak berwajib. Dan kasus ini masih didalami petugas Kepolisian Polsek Salaman. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang
2 Comments
  1. Laura says

    Wah cah SMIP iki korbane

  2. Huda says

    Kok yo ra modar sekalian. Ch saiki sok dadi jagoan gak ndelok” wong tuo mu jungkir balik golek duet gawe nyekolah ke anak ben anak dadi wong pinter. Tpi iki kok malh pecicilan daldalan duhhh sakno wong tuo mu

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: