Terkait Pelemparan Molotov, Ketua DPRD Magelang : Dulu Pernah Dilempar Batu

BNews—KOTA MAGELANG— Kasus teror di Rumah Dinas (Rumdin) Ketua DPRD Kota Magelang ternyata tidak hanya sekali terjadi. Beberapa tahun lalu, rumah dinas ini juga pernah jadi sasaran pelemparan batu oleh orang tidak dikenal.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno kepada borobudurnews.com, siang ini (4/7). “Dulu sebelum saya menjadi ketua dewan juga sering terjadi pelemparan batu ke Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang ini. Saya tidak tahu kenapa (rumdin) selalu jadi pelampiasan,” ujarnya.

Terkait kejadian tadi malam, Udi, sapaan akrabnya mengaku menyerahkan penuh ke kepolisian. “Semalam kan kasus terror tadi malam kan terjadi dua tempat, termasuk unit laka Satlantas Kota Magelang. Dan kasus ini sudah saya percayakan kepada Polresta Magelang. Kami berharap diusut motif sampai orang yang dibelakangnya,” katanya.

Saat kejadian, Udi mengaku sedang tidak ada dirumah dinas. “Saya sedang ada tugas di luar,” kata dia.

Ditanya apakah ada hubungan dengan Politik atau hasil Pemilu 2019, Budi menyampaikan tidak bisa memastikan. “Tahun ini kan masih tahun politik, jadi kemunginan juga bisa,” imbuhnya.

Meski terjadi dua kasus pelemparan Molotov, dia menilai Magelang tetap dalam kondisi kundusif. “Sejauh ini kondusif dan kita harapkan magelang tetap kondusif. (han/bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: