Ternyata Ini Identitas Pria Bertato yang Diamankan Warga Grabag Magelang

BNews–GRABAG– Jajaran Polsek Grabag amankan seorang pria mencurigakan di daerah Kalipucang dini hari tadi (26/6/2020). Dimana sebelumnya pria tersebut sudah dikepung warga setempat karena diduga akan mencuri.

Kapolsek Grabag AKP Joko Hero membenarkan peristiwa tersebut. “Benar kita amankan seorang pria dini hari tadi sekitar pukul 04.00 wib, ” katanya.

Setelah diamankan ke Mako Polsek Grabag, lanjutnya diketahui identitas orang tersebur Yesaya Sugiyanto beserta alamatnya. Ia merupakan warga Rejowinangun Kota Magelang.

“Setelah itu kami antar pulang ke pihak keluarganya. Dan tadi diterima oleh Kakaknya bernama Partiyem, ” imbuhnya.

Dari keterangan pihak keluarga, bahwa pria tersebut memiliki gangguan jiwa sejak umur 8 tahun. “Biasanya kalau kumat pergi begitu saja ke Gunung Andong daerah Grabag, ” terang Kapolsek.

Saat itu pihak keluarga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Grabag yang telah mengembalikan Yesaya Sugiarto. “Saya himbau kepada siapapun untuk lebih memperhatikan anggota keluarganya yang memiliki kekurangan. Jangan sampai masyarakat salah sasaran karena ketidak tahuan mereka dan terlanjur emosi. Beruntung tadi warga bisa meredam dan membantu yang bersangkutan, ” pungkasnya. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: