Jadwal Pemadaman Listrik Wilayah Kota Magelang, Hari Ini

BNews—MAGELANG— PT PLN UP3 Magelang hari ini (11/6/2020) melakukan sejumlah kegiatan pemeliharaan jaringan di beberapa titik. Salah satunya di Kota Magelang.


Dari informasi yang disampaikan laman resmi PLN Magelang ada tiga titik kegiatan pemeliharaan jaringan. Selama pemeliharaan ada beberapa wilayah yang akan dipadamkan sementara.


Tiga titik perbaikan tersebar di tiga wilayah. Kota Magelang, Kabupaten Temanggun dan Purworejo.


Pemeliharan jaringan ditujukan untuk menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah kerja UP3 Magelang.


Di Kota Magelang kegiatan pemeliharaan jaringan dilakukan di Jalan Ahmad Yani Kota Magelang. Kegiatan terdiri dari rekonstruksi jaringan dan perbaasan pohon.

Untuk di Kota Magelang kegiatan dimulai pukul 10.00 pagi sampai 13.00 siang. Bisa lebih lama atau cepat tergantung kondisi di lapangan.

Wilayah yang akan dipadamkan sementara selama pemeliharaan diantaranya, Kalisari Wates, sebagian Kelurahan Wates, Kodim, Poncol.

Loading...


Selain itu, juga di Komplek Rindam. Kawasan Alun alun Utara Kota Magelang, Cacaban, jalan Mayjen Sutoyo dan Jalan Sutopo.


Di Temanggung akan dilaksanakan kegiatan di kawasan Sempu. Wilayah padam diantaranya Ngadirojo, Sempu, Semalem, Maducondro dan Catak.


Kemudian, di Purworejo, kegiatan pemeliharan jaringan dipusatkan di Kebon Gunung. Mulai pukul 11.00-16.00.


Beberapa titik padam diantaranya, Kebon Gunung Kaliboto, Kaliduren, Kedungpoh, Guntur Kertosari. Kemudian, Panungkulan, Bener dan sekitarnya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: