Ternyata Peneror Bom Tegalrejo, Ketua RT Setempat

       BNews–MAGELANG– Pelaku terduga Peneror Bom di sebuah Apotik Kawasan Tegalrejo adalah Ketua RT setempat Haris Fauzi. Dia bahkan jadi salah satu orang yang pertama kali berada di lokasi dan melaporkan ke polisi.
      Bahkan dia sempat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan. “Saya sempat buka tas dan melihat. Di dalamnya ada lipatan kertas, semacam tabung sepanjang 30 centimeter tapi dilakban rabi, ada kotak di atasnya. Ada juga kabel sedikit, tapi saya tidak begitu paham kabel apa,” ungkap Haris kepada sejumlah wartawan saat mewawancarai dirinya beberapa jam setelah temuan tas mencurigakan itu.
      Dia juga menyebutkan, bahwa lipatan kertas yang ada di dalam tas berjumlah dua lembar. Salah satunya bergambar denah lokasi atau peta dengan keterangan berbahasa Arab.
“Satu lembar lainnya seperti surat dengan tulisan Bahasa Arab juga, dan ada logo ISIS,” terang Ketua RT Dusun Krajan Desa/Kecamatan Tegalrejo itu.
    Entah apa motivasinya. Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Besok akan ada pres rilis di Mapolres,” kara Humas Polres Magelang. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: