Tes Psikologi, Ungkap Karakter Seseorang dari Cara Pegang Cangkir

BNews—MAGELANG— Cara memegang cangkir yang beragam ternyata bisa menjelaskan sifat dan karakter terbaik dari seseorang. Penasaran bagaimana sifat dan karakter dapat memegang cangkir?

Yuk ketahui karakter dan sifat teman atau pasanganmu dari cara dia memegang cangkir:

A. Memegang dengan Kedua Tangan

Kamu adalah termasuk orang-orang yang tidak mudah emosional dan tenang. Dalam soal hubungan dengan orang lain, Kamu adalah martir yang rela berkorban demi kebahagiaan orang lain.

Ketulusan dan kejujuran adalah kunci utamamu dalam hidup. Meskipun ada orang yang tidak suka dengan dirimu, Kamu tidak langsung balas membenci.

Kamu memiliki ketekunan dan kesabaran dalam hal pekerjaan. Jika sudah berniat, maka Kamu tidak akan menyerah sebelum Kamu mencapainya.

B. Memegang dengan kelingking naik

Jika terjadi konflik, Kamu adalah orang pertama yang menghindarinya. Kamu sangat menyukai kedamaian dan bukan penggemar berat perseteruan.

Bergosip dan menjelek-jelekkan orang lain juga bukan sifat aslimu. Kamu memiliki kepribadian yang menarik dan lembut sehingga mudah beradaptasi pada suasana baru.

Kamu sangat dekat dengan teman-temanmu karena sifat dan karaktermu yang penuh pengertian. Selain itu, Kamu juga termasuk orang yang paling bisa dipercaya menjaga rahasia orang lain.

C. Memegang Jauh dengan Mulut Gelas

Kamu sangat tidak menyukai kesalahpahaman. Jika terjadi kesalahpahaman, Kamu tidak akan berlarut-larut dalam masalah.

Kamu akan langsung menjelaskan duduk permasalahannya agar tidak konflik langsung selesai. Kamu orang yang sangat sendiritif dan detil terhadap banyak hal.

Mulai dari percintaan sampai soal pekerjaan. Kebahagiaan orang lain adalah prioritas utamamu.

Untuk urusan pekerjaan, Kamu adalah pribadi yang tahan banting. Kamu tidak suka merepotkan orang lain apalagi membuat mereka khawatir.

Kamu adalah orang yang rasional dan memiliki pemikiran jernih. Kamu memiliki hubungan yang baik dengan teman-temanmu dan selalu menghormati mereka. Sehingga tidak heran banyak orang yang merasa aman dan nyaman berada disekitarmu.

D. Memegang Dekat dengan Mulut Gelas

Tegas dan jujur apa adanya adalah karakter andalanmu. Kamu selalu mengutarakan apa yang Kamu pikirkan sehingga tidak terjadi salah paham.

Murah hati dan senang berbagi adalah hal yang orang-orang senangi dari dirimu. Kamu sangat populer dan disukai banyak orang karena sifatmu yang terbuka.

Dalam urusan cinta, Kamu adalah orang yang mencintai pasangamu dengan setia dan tidak akan berselingkuh. Tidak hanya itu, Kamu juga pribadi yang kreatif dan tidak mudah kehabisan akal. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: