Tiga Remaja yang Live IG Sambil Buka Bra Ditangkap Polisi, Ternyata….

BNews—NASIONAL— Polisi langsung bergerak cepat terkait viralnya video tiga remaja di Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang membuat geger karena tindakan asusila. Mereka live Instagram sembari membuka bra.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra mengungkapkan video tersebut diduga dibuat dalam sebuah kamar wisma di Jalan Cik Ditiro Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Ternyata ketiganya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Kini ketiga gadis yang masih sekolah di salah satu SMA di Pulang Pisau itu sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Jhon Digul di Pulang Pisau, kemarin.

Dari hasil pengakuan para terduga pelaku mesum tersebut, ketiga gadis remaja tersebut nekat melakukan aksi mesumnya karena terpengaruh minuman keras. Pihak kepolisian hingga ini terus melakukan penyelidikan.

“Polisi setempat sudah mengamankan ketiga pelaku dan juga telah mengakui perbuatan mereka telah membuat video tersebut. Motif perbuatan yang dilakukan ketiganya, akibat dipengaruhi minuman keras,” kata dia.

Kasus tersebut diserahkan kepada Polresta Palangka Raya untuk tindak lanjut. Ketiganya mengakui membuat video tak senonoh live siaran langsung melalui aplikasi instagram dengan akun _eyyenn_ yang direkam oleh akun Keviljhns.

“Terkait foto syur itu nantinya dikembangkan oleh Polresta Palangka Raya yang menangani kasus ini,” kata Jhon Digul. (her/wan)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: