Warga Jogja Ditemukan Tewas Mendadak di Kamar Hotel, Begini Kondisinya

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pria berinisial R, 55, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar hotel. Warga Kalitirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Jogjakarta ditemukan pertama kali oleh sang istri, NS, 63.

Peristiwa itu terjadi di hotel yang ada di Jalan Veteran Nomor 143 Kecamatan Umbulharjo, Kota Jogjakarta, Jumat, (31/7), sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga R terkena serangan jantung.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat R dan istrinya menginap di kamar hotel tersebut. Rumah yang selama ini mereka tempati di daerah Berbah sedang dalam perbaikan atau renovasi.

Keduanya menginap untuk sementara waktu sampai renovasi selesai. Namun, mereka tidak diketahui sudah berapa lama pasangan tinggal di kamar hotel tersebut.

Namun Jumat dini hari, di jelang hari raya Idul Adha, NS melihat R sudah dalam keadaan kaku terdiam. Kaget mengetahi hal itu, NS kemudian mencoba membangunkan suaminya namun juga tidak bereaksi.

Kemudian, NS menghubungi petugas hotel sekaligus untuk minta bantuan petugas medis. Kabar tak menyenangan harus diterima NS, pasalnya tim medis menyatakan R telah meninggal dunia.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Umbulharjo Inspektur Polisi Satu Nuri Aryanto saat dikonfirmasi membenarkan jadian tersebut.

Loading...

”Iya, betul. Ada orang meninggal di kamar hotel. korban diduga terkena serangan jantung,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Umbulharjo Iptu Nuri Aryanto, membenarkan.

Menurut Nuri, korban diketahui sedang dalam masa berobat di RS PKU Muhammadiyah akibat sakit jantung dan diabetes yang dideritanya.

”Pihak keluarga menerima kejadian tersebut,” tegasnya. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: