Tips Meredakan Tegang Sebelum Bercinta di Malam Pertama

BNews—NASIONAL Malam pertama menjadi malam yang paling dinanti-nantikan bagi pasangan yang baru saja menikah. Dimana, sang pria dan wanita merasa berdebar karena akan menjadi kenangan terindah pasangan sehidup semati.

Diketahui, berhubungan seks pertama kali biasanya memberikan tekanan. Utamanya pada wanita yang belum pernah melakukannya.

Beberapa orang mungkin sangat bersemangat dan tidak merasakan apapun ketika hubungan seks pertama kali. Tapi, beberapa wanita bisa memiliki perasaan yang menegangkan ketika pertama kali berhubungan seks dengan pasangan.

Padahal perasaan tegang bisa mengganggu kenyamanan berhubungan seks dengan pasangan. Dirangkum dari berbagai sumber, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk meredakan perasaan tegang saat malam pertama:

Pelumasan

Kamu bisa mengandalkan pelumasan alami melalui banyak pemanasan atau foreplay sebelum berhubungan seks. Pelumasan sangat penting setiap kali Kamu hendak berhubungan seks dengan pasangan.

Bersiap merasakan sedikit sakit

Kamu akan merasa sakit saat pertama kali berhubungan seks. Kamu harus memahami teknik seksual saat pertama kali berhubungan seks.

Jadi, persiapkan mentalmu untuk merasakan sakit pertama kali berhubungan seks. Tetapi, jangan terlalu memikirkan bahwa berhubungan seks pertama kali itu menyakitkan.

Sedikit pendarahan

Beberapa wanita mungkin akan mengalami sedikit pendarahan ketika berhubungan seks pertama kali dan merasakan sedikit kesakitan.

Ada pula beberapa wanita yang tidak keluar darah apapun atau kesakitan ketika berhubungan seks pertama kali. Tapi bukan berarti wanita yang tidak berdarah itu tidak perawan.

Selain itu, darah yang keluar saat berhubungan seks juga tak sebanyak seperti pertama kali menstruasi atau semacamnya. Karena, pendarahan yang keluar saat berhubungan seks bisa jadi sangat sedikit.

Jangan berekpektasi tinggi akan langsung orgasme 

Kamu mungkin berharap bisa mencapai orgasme terbaik ketika pertama kali berhubungan seks dengan pasangan. Tapi, jangan berharap terlalu tinggi bila Anda akan mencapai orgasme.

Jika Kamu tidak mengalami orgasme pun, terimalah kenyataan bahwa itu mungkin karena pengalaman pertama berhubungan seks. Kamu akan merasakan orgasme bila Kamu dan pasangan mulai merasa nyaman satu sama lain saat berhubungan seks.

Pendarahan terus-menerus selama beberapa hari

Jika Kamu terus mengalami pendarahan secara konsisten selama beberapa hari setelah berhubungan seks pertama kali, usahakan jangan panik. Kamu bisa konsultasi dengan dokter untuk mendiagnosisnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: