HEBOH !!! Seorang Turis Wanita Telanjang dan Berlarian di Dalam Bandara

BNews-NASIONAL– Bandara di Chile dihebohkan oleh ulah seorang turis. Turis ini mengganggu calon penumpang lain dengan melakukan aksi telanjang dan berlarian di dalam bandara.

Dikutip dari New York Post pada Kamis (23/11/2023), seorang calon penumpang merekam aksi seorang wanita di Bandara Nuevo Pudahuel, Santiago, Chile.

Wanita tersebut keluar dari area parkir bandara tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Di situlah ia berteriak sambil melompat-lompat.

Calon penumpang pesawat yang berada di area parkir segera bergegas masuk ke dalam bandara. Namun, wanita tersebut mengejar dan menarik rambut wanita lain.

Tidak dijelaskan bagaimana korban berhasil kabur dari genggaman wanita tersebut. Namun yang pasti, wanita tersebut terus berlari masuk ke dalam bandara.

Yang aneh, petugas keamanan bandara yang mengenakan rompi oranye tampak diam dan hanya menyaksikan aksi wanita tersebut. Mereka hanya berdiri saja.

Kemudian wanita itu berbaring tengkurap di lantai bandara untuk waktu yang cukup lama. Para penumpang yang lewat melihat dengan ketakutan di mata mereka.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Penumpang mencoba menghindari wanita tersebut sejauh yang mereka bisa, tetapi tetap penasaran dengan apa yang sedang dilakukannya.

Tidak lama kemudian, wanita tersebut ditangkap oleh polisi. Ternyata, wanita tersebut mengalami halusinasi karena mengonsumsi magic mushroom (jamur ajaib) pada malam sebelum berangkat ke bandara. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: