Truk Tronton Bermuatan Semen Terbalik Menutup Jalan Magelang-Purworejo

BNews—PURWOREJO— Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Magelang-Purworejo tepatnya di Kawasan Bener Kabupaten Purworejo. Sebuah truk tronton bermuatan semen terbalik dan menutup badan jalan utama tersebut.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan tunggal itu menimpa truk Nopol W 9328 UG yang dikemudikan oleh Zaenuri, 58, warga Kediri Jawa Timur. Kecelakaan terjadi dini hari tadi (4/10).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristitwa ini. Namun mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi hampi selesai dilakukan.

Kasatlantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha mengatakan kecelakaan itu bermula ketika truk tronton dengan muatan bahan baku semen itu melaju dari arah utara ke selatan atau Magelang ke Purworejo.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk mengalami rem blong sehingga pengemudi banting kemudi ke arah kiri dan menghantam corcoran kemudian kendaraan terguling dan menutup badan jalan.

“Sampai sekarang masih diupayakan evakuasi menggunakan derek, kalau tidak mampu langsung pakai crane. Sementara anggota laka laksanakan pam buka tutup dibantu warga masyarakat,” tutupnya. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: