Trux Box Terguling Di Pakis, Dua Orang Terluka

BNews–PAKIS– Sebuah truk box terbalik setelah mengalami kecelakaan tunggal di daerah Pakis Kabupaten Magelang siang tadi (22/1/2020). Diduga rem tidak berfungsi secara baik

Truk berwarna hijau dengan nomor polisi W 2898 NM melaju cukup kencang dari arah Salatiga. Sesampainya di Jalan Raya Magelang-Kopeng Km 18, tepatnya di tikungan Dusun Plalar Desa Pakis Kecamatan Pakis mengalami kecelakaan.

Salah satu saksi mata Parmin, 52 mengatakan dari arah atas atau Salatiga truk itu melaju kencang. “Saat itu sopir dan kernet truk tersebut sudah melambai-lambaikan tangan memperi peringatan kepada pengguda jalan lain untuk minggir,” katanya.

NEWS: Kondisi kap Truk box yang ringsek setelah mengelami kecelakaan (22/1/2020)-(Foto: Istimewa)
NEWS: Kondisi kap Truk box yang ringsek setelah mengelami kecelakaan (22/1/2020)-(Foto: Istimewa)

“Sesampainya di tikungan, truk tersebut ditabrakkan ke sebuah tebing atau tegalan sawah sehingga terbalik hingga ke area persawahan,” imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut warga sekitar dan pengguna jalan lain berhenti untuk menolongnya. “Kedua pengemudi mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan. Saya tidak tahu identitasnya,” tandasnya.

Sampai berita ini di rils belum, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penangan pihak kepolisian. ( bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: