Usai Shalat Id, Pria di Salam Gantung Diri Karena Masalah Hutang

BNews–SALAM– Diduga terlilit hutang, bapak muda ini nekat gantung diri (11/8). Tidak lama setelah sholat ied idul Adha korban ditemukan menggantung di depan kamarnya.

Korban diketahui bernama Adi Nugroho,  26 warga Seloireng Desa Jumoyo Kecamatan Salam. Dirinya sehari-hari bekerja menjadi penjual sayur keliling.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Kapolsek Salam AKP Maryadi membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kemarin ada gantung diri di Seloiring Jumoyo Salam,” katanya (12/8).


Untuk kronologi penemuan, saat itu Amirudin, 46 masuk kedalam rumah korban dan mengetahui korban sudah menggantung diri di kusen pintu kamarnya.  “Saat itu Amirudin langsung berlari keluar rumah memberi tahu warga lain dan kemudian  melaporkan ke Polsek Salam,” imbuhnya.

Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Salam mendatangi TKP bersama dokter Puskesmas Kecamatan Salam Dr. Sarwito dan Bidan Desa Jumoyo  Dewi S.Keb. Tim langsung evakuasi korban dan pemeriksaan medis.

“Dari hasil pemeriksaan medis diterangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban meninggal dunia dalam keadaan lidah tergigit, mulut  mengeluarkan air liur, ,” papar Kapolsek Salam.

Saat menggantung diri, korban mengenakan kaos merah, celana Hitam dan terdapat alat bantu gantung kursi plastik. Korban menggantung dengan seutas tali tambang plastik yang diikatkan pada kusen Pintu kamarnya setinggi 183cm.

“Panjang tali dari ikatan tali sampai leher 54cm, tinggi badan 170cm, kaki menyentuh lantai posisi lutut menekuk,” jelasnya.

“Dugaan kami korban nekat melakuka gantung diri karena depresi Masalah Ekonomi terlilit hutang di Bank,” tegasnya.

Setelah pemeriksaan medis jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga. Dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: