Viral Video Polwan Selingkuh dengan Polisi di Hotel Digerebek Suaminya Sendiri

BNews—JATENG— Baru-baru ini beredar di pesan singkat WhatsApp video penggerebekan oknum polisi dan polwan di sebuah kamar hotel. Diduga, keduanya merupakan pasangan selingkuh.

Video viral yang beredar itu berdurasi 7 menit 15 detik. Memperlihatkan seorang pria bersama sejumlah rekannya menggerebek seorang laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan dalam sebuah kamar hotel di Semarang.

Dalam video terekam sepasang laki-laki dan perempuan digerebek saat berduaan di dalam kamar hotel. Terlihat seorang perempuan bersedekap, mengenakan kerudung dan celana gaya robek-robek.

”Sudahlah, perselingkuhanmu seratus persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!” tegas Brigadir MDK tersebut kepada istrinya.

Seketika itu juga pria yang diduga berselingkuh tersebut berkilah bahwa hubungannya tersebut hanya sebatas teman ngobrol. ”Wow, curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan, Mas,” sahut suami polwan tersebut kepada pria berambut cepak tersebut.

Dalam video tampak pula seorang petugas Propam Polda Jawa Tengah dalam video penggerebekan tersebut. Diketahui, pihak yang melakukan penggerebekan ialah Brigadir MDK, anggota Polsek Margoyoso.

Dia bersama sejumlah rekannya menggerebek istrinya, Bripka ARP, yang tengah berada di dalam kamar hotel bersama Aiptu MM. Diketahui, keduanya juga merupakan anggota polisi yang berdinas di wilayah Kabupaten Pati.

Kapolsek Margoyoso, Iptu Sudari SH membenarkan Brigadir MDK adalah anggotanya. ”Kami sudah mendapat tembusan surat dari Propam Polda Jateng, masalah pemeriksaan kasus tersebut,” ujarnya, Selasa (30/3).

Sementara itu, Brigadir MDK menjelaskan, jika penggrebekan terjadi pada Rabu (24/3). ”Malah saya sendiri yang merekam video,” ungkapnya.

Disebutkannya, saat memergoki istrinya Bripka ARP sedang bersama dengan Aiptu MM. Kemudian, MDK melaporkan ke Propam Polda Jateng. Brigadir MDK, mengaku telah menaruh curiga bau perselingkuhan yang dilakukan istrinya sejak dua tahun lalu. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: