Video Viral…Ibu Ngamuk Di Acara Akad Nikah Putrinya

BNews—NASIONAL—Jagat media sosial digemparkan oleh video seorang ibu mengamuk di salah satu acara akad nikah. Sosok ibu-ibu tersebut berteriak meminta prosesi acara dihentikan.

Video berdurasi 2,37 menit tersebut diunggah oleh akun Instagram @infoseputarlombok. Terlihat di dalam video, perempuan paruh baya mengamuk sementara kedua mempelai nampak tertunduk melihat aksi tersebut.

Peritiwa disinyalir terjadi di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Nampak dalam video, para tamu duduk melingkari kedua pengantin, beberapa saat kemudian, muncul seorang ibu-ibu mengenakan jilbab berwarna biru memasuki ruangan dan tiba-tiba mengamuk.

”Stop Bapak,” seru perempuan tersebut kepada pria yang diduga penghulu. Kemudian ada seorang perempuan berpakaian berwarna merah muda menarik ibu-ibu tersebut dan berusaha menenangkannya.

Download Musik Keren Disini

Namun ibu tersebut berupaya melepaskan diri, dan tetap berbicara dengan nada tinggi. Sementara kedua mempelai hanya berdiam diri ditempatnya, lantas tampak perempuan berhijab hitam mendekati mempelai perempuan.

Terlihat perempuan berhijab hitam sedang menenangkan mempelai sementara sang pengantin perempuan pun hanya tertunduk lesu dan menangis. Dalam kericuhan tersebut , terdengar suara tangisan histeris, dan suara – suara percekcokan lainnya.

Loading...

Sementara didalam postingan akun instragram tersebut tertulis ”Nikah Ribut”. Yakni diduga ibu dari pihak calon pengantin perempuan marah karena tidak ada pemberitahuan dari pihak calon pengantin laki-laki.

” tidak ada pemberitahuan saat dilangsungkannya acara akad nikah,” tulisnya.

Kontan saja aksi dalam video tersebut menunai beragam komentar dari warganet. ”Lombok viral dengan nikahnya,” tulis @richoocy.

”Mustahil kalau gak ada pemberitahuan ke pihak keluarga perempuan ya min,” tutur @zoel_aiwa

”Saya sedih, apapun kondisi seorang ibu, ia pantas tahu pernikahan anak-anaknya. Syurga dibawah telapak kaki ibu,” tulis @yundalilars. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: