Viral Bule Cantik Asal Rusia Diduga Mesum di Puncak Gunung, Ini Videonya

BNews—NASIONAL— Sebuah video mesum yang menampilkan Warga negara Asing (WNA) viral di media sosial. Video tersebut diambil di tempat terbuka di kawasan Gunung Batur, Kintamani, Bali.

Salah satu bule pemeran video hot tersebut diduga bernama Miha Nika. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Gunung Batur merupakan salah satu kawasan paling sakral di Bali.

Dikabarkan, video yang diunggah ke situs porno ini berdurasi selama 3 menit 44 detik. Potongan video hot ini juga dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

”Heboh, bule Rusia diduga mesum di puncak Gunung Batur,” tulisnya seperti dikutip Borobudur News, Jumat (23/4).

Dalam video tersebut, bule wanita yang diduga bernama Miha Nika itu tampak mengenakan jas hujan berwarna biru. Benar saja, ia melakukan tindakan mesum itu di atas puncak gunung.

Belum diperoleh banyak informasi mengenai video mesum di puncak Gunung Batur tersebut. Tidak diketahui dengan pasti apakah video itu direkam baru-bari ini atau sudah sejak lama.

Sebagai tambahan, Miha Nika merupakan wanita berusia 21 tahun yang juga seorang model. Ia juga ramai dikabarkan merupakan artis berkebangsaan Rusia. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: