Misteri Jalan Trunan Magelang : Mobil Jalan Sendiri Hingga Motor Tiba tiba Jatuh

BNews—MAGELANG— Jalan Jendral Sudirman Kota Magelang atau yang kenal jalan trunan dikenal sebagai salah satu jalur rawan kecelakaan. Namun, penyebab kecelakaan di lembah Gunung Tidar itu kerap menjadi misterius.

Berbagai kecelakaan di jalur itu juga sering terekam CCTV. Dimana, banyak hal hal yang aneh ditunjukkan sebelum kecelakaan.

Di tahun lalu, banya sekali terjadi kecelakan disana. Mulai dari mobil box yang tiba tiba jalan sendiri saat diparkir. Mobil itu kemudian berhenti setelah menabrak motor yang terpakir.

Peristiwa lain adalah saat kecelakaan karambol yang melibatkan lima mobil. DImana, kecelakaan awal September lalu itu bermula ketika mobil Avanza dari arah bawah tiba tiba masuk ke jalur berlawanan.

Tak hanya itu, kecelakaan tunggal juga sering terjadi. Dari rekaman CCTV banyak kecelakaan yang dialami pemotor.

DImana, ada beberapa motor yang melaju dengan baik, tiba tiba oleng dan terjatuh. Padahal ada beberapa kejadian kondisi jalanan baik dan sepi.  Meskipun juga terjadi saaat kondisi lalu lintas sedang ramai.

Loading...

Namun, kini sejak adanya rekayasa lalu lintas oleh Satlantas Polres Magelang Kota, dengan pemasangan pembatas jalan kecelakaan mulai berkurang. Bisa jadi kecelakaan karena pengemudi kurang berhati-hati. Atau saja, faktor lain.  (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: