VIRAL Dan ANEH !! Sebuah Kios Di Lantai 2 Pasar Kroya Utuh Dalam Kebakaran

BNews–JATENG-– Kejadian kebakaran yang terjadi di Pasar Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Kamis (23/12) petang ini menyisakan kesedihan. Khususnya bagi pedagang yang mencari rezeki di pasar tersebut.

Si jago merah dengan hebatnya melahap kios demi kios yang berada di dalamnya. Namun, ada sebuah kios yang masih utuh beserta berbagai dagangannya.

Video penampakan kios yang selamat dari kebakaran itu pun viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh laman Facebook Zhiahazzahra yang saat ini telah dibagikan ulang oleh berbagai akun di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan keadaan sebuah kios di Pasar Kroya yang masih utuh meski di sekitarnya sudah hancur oleh amukan si jago merah. DImana api baru berhasil dipadamkan pada Jumat (24/12). Diketahui kios tersebut terletak di lantai dua Pasar Kroya.

Pemandangan menakjubkan ini pun membuat warganet heboh. Beberapa beranggapan bahwa kejadian tersebut merupakan kuasa dari Sang Pencipta. Dan sang pemilik kios merupakan ahli ibadah yang suka bersedekah.

Kebakaran di Pasar Kroya membutuhkan waktu sekitar 18 jam untuk memadamkan apinya. Bahkan puluhan unit mobil damkar pun dikerahkan. Pasca kebakaran tersebut, pasar yang ramai kini hangus terlalap api. Hanya satu kios yang tampak berwarna di antara abu-abu.

Ialah kios yang menjual berbagai minuman renteng siap seduh instan serta berbagai daging olahan seperti sosis, ham, beef dan frozen food. Bukan hanya kiosnya yang masih utuh, namun semua barang dagangannya pun demikian.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Tak hanya itu, ketika dibuka, lemari pendingin tempat penyimpanan frozen food rupanya masih membeku, begitu pula dengan semua panganan di dalamnya. Padahal di area tersebut tidak ada aliran listrik yang tersambung ke kios tersebut selama dua hari terakhir.

Takjub, beberapa warganet pun menerka-nerka siapa pemilik dari kios tersebut. Dikutip dari laman Twitter @AREAJULID, dalam keterangannya menjelaskan bahwa diduga sang pemilik kios tersebut rajin bersedekah.

“Setelah ditelusuri ternyata pemilik ruko sering menyedekahkan 2,5% dari penghasilannya. Masya Allah, merinding guys,” tulis keterangan gambar di laman Twitter @AREAJULID, dikutip Liputan6.com, Minggu (26/12/2021).

Video yang menampilkan satu-satunya kios yang utuh di tengah lahapan si jago merah yang terjadi di Pasar Kroya itu membuat warganet takjub. Mereka pun melontarkan berbagai komentar di unggahan Twitter @AREAJULID.

“Memang faktor X itu kita gak bisa nebak. Pernah denger kata orang gini ‘berbuat baiklah, karena kita tidak tahu dari mulut siapa doa dikabulkan’,” tulis akun @Ma***1.

“Gue percaya kuasa Tuhan tapi kalo kejadian kayak gini pasti ada penjelasan logisnya gasi?” tanya akun @sum***in.

“Masyaallah merinding… Ibu orang baik dan Allah balas dengan hal baik pula,” tulis akun @oo***aw.

“Sama persis masjid yang dulu di terjang tsunami Aceh… Subhanallah,” tulis akun @Ma***3. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: