Bawa Istri Siri, Pensiunan Guru Ditemukan Tewas di Hotel Kaliurang

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pensiunan guru sekolah dasar (SD) bernama SPR ditemukan tewas di salah satu penginapan Kaliurang, Sleman, Jogjakarta. Saat ditemukan, terdapat luka lebam pada tubuh pria berusia 9 tahun ini.

Kuat dugaan, pria berusia 69 tahun ini merupakan korban penganiayaan karena terdapat luka lebam di tubuhnya.

Kapolsek Pakem Kompol Chandra Tulus Widiantoro mengatakan, SPR ditemukan pada Rabu petang (24/2). Korban diketahui merupakan warga Boyong, Hargobinangun, Pakem, Sleman.

Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas. Ia mengungkapkan, pada saat ditemukan, di tubuh korban ditemukan luka lebam. Meskipun begitu, luka tersebut tidak diakibatkan karena benda tumpul atau kekerasan lainnya.

”Diduga luka tersebut diakibatkan karena korban meninggal sudah enam sampai jam jam sebelum ditemukan. Jadi timbul lebam atau warna kebiruan,” beber Kompol Chandra.

Berdasarkan informasi dari penjaga penginapan, Siti Ariyanti, 29, korban datang ke lokasi sekitar pukul 12.00WIB pada Rabu siang. Korban datang bersama seorang perempuan yang diduga pasangannya dan langsung masuk ke dalam kamar.

Setelah bertemu, tidak lama kemudian perempuan tersebut keluar dari dalam kamar penginapan korban. Saat keluar, perempuan yang merupakan istri sirinya itu terlihat tergesa-gesa meninggalkan penginapan.

”Perempuan itu datang setelah 20 menit korban berada di dalam kamar. Kemudian pergi dengan tergesa-gesa,” katanya.

Merasa curiga, Siti Ariyanti kemudian memeriksa kamar yang digunakan korban dan teman perempuan tersebut. Setelah dicek, ternyata korban sudah tewas di dalam kamar penginapan.

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung melaporkan ke Polsek Pakem. Petugas piket yang mendapatkan informasi itu, selanjutnya mendatangi lokasi kejadian untuk selanjutnya memeriksa korban.

”Dari hasil pemeriksaan di lokasi, diduga korban meninggal karena sakit jantung yang dideritanya. Korban punya sakit jantung sejak 2007,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: