Viral!!! Perempuan Berjalan di Tengah Jalan Raya, Aksinya Bikin Macet

BNews—NASIONAL— Sebuah video yang menampilkan seorang perempuan sedang jalan kaki di jalan raya, viral di media sosial. Perempuan tersebut nampak menjadi sumber kemacetan lalu lintas.

Video itu dibagikan oleh akun Tiktok @rpgfar7, Minggu (30/5/2021). Dalam tayangan itu, seorang perempuan tampak berjalan di tengah jalan raya.

Dia terlihat berjalan di tengah jalanan yang ramai oleh pengendara mobil dan sepeda motor. Aksi itu pun membuat pengendara sepeda motor dan mobil lain yang berada dibelakangnya nampak tersendat penjalanannya.

Terlihat, perempuan itu mengenakan baju berwarna hitam. Kemudian ada seorang laki-laki berbaju oranye yang nampak mencoba mengajak perempuan itu menepi ke pinggir jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.

Diduga perempuan tersebut sedang marah hingga nekat berjalan di tengah jalan. Perempuan itu dengan percaya diri berjalan di tengah jalan raya hingga membuat kendaraan di belakangnya harus menunggu bahkan membuat kemacetan.

Berdasarkan konten TikTok tersebut, kejadian itu berlokasi di daerah Magetan, Jawa Timur. Hingga kini, belum diketahui penyebab perempuan itu berjalan kaki di tengah jalan raya.

Kendati demikian, video itu viral bahkan tak sedikit warganet yang memberikan komentar.

”Kok bisa yang pake mobil ga nglakson,” ujar warganet.

”Aksi video ini dapat menyebabkan cedera serius,” tulis warganet.

”Greget pengen narik tuh orang kepinggir jalan,” komentar salah satu warganet.

”Serasa Fashion show di aspal,” sindir warganet. (mta)

@rpgfar7

Balas @byrizkyhidayati info karnaval agustusannya udah di duluin sepertinya 🤣 #plaosanmagetan #magetan #fyp #karnaval #comedytiktok #biKINawetmuda

♬ original sound – Rupank Anggarekza – Rupank Anggarekza

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: