Viral Pria Asal Boyolali Bagi Bagikan Masker Gratis

BNews—BOYOLALI— Ditengah kelangkaan dan harga yang melambung tinggi, seorang warga di Boyolali membagikan masker secara gratis kepada pengendara, hari ini (3/3/2020). Kelangkaan masker juga terjadi di wilayah Kabupaten Magelang.

Di tengah krisis wabah virus corona yang merebak di Indonesia, seorang laki-laki mengejutkan media sosial dengan aksinya bagi-bagi masker secara gratis. Aksi tersebut terekam melalui kamera CCTV.

Melansir dari twitter pada Selasa (3/3/2020), laki-laki tersebut terekam membagi-bagikan masker kepada pengendara lain yang berhenti di lampu apill.

Diketahui dari akun twitter @Jateng_Twit, kejadian itu terekam di persimpangan tak jauh dari Pasar Boyolali. Video aksi pria yang bersumber dari akun @kurniawanuzy18 tersebut mengundang reaksi positif dari warganet.

Seperti yang dicuitkan akun twitter @milwardh, “Murah rejeki dan sehat selalu untuk bapaknya.”

Warganet yang lain juga memuji perbuatan pria tersebut sebagai salah satu bukti bahwa masih banyak orang baik di Indonesia.

Hingga saat ini twit tersebut telah di retweet lebih dari 1700 orang dan disukai lebih dari 3100 kali.

Loading...

Boyolali menjadi salah satu yang terdampak hujan abu karena erupsi merapi. Kebutuhan masker menjadi salah satu yang diperlukan masyarakat akibat hujan abu. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: