Wawancara Eksklusif : Kuning Hitam Adalah Adalah Kebanggan Kita, Ayo Berikan Dukungan

BNews—MUNGKID— Persikama Kabupaten Magelang dipimpin nahkoda baru. Adalah Mul Budi Santoso atau yang akrab disapa Bodrexx bakal turut andil membesarkan Persikama dari sisi manajerial.

Borobudurnews berkesempatan melakukan wawancara ekslusif dengan sang manajer. Dia mengaku siap mengemban tugas baru sebagai manajer Persikama setelah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak Pemkab Magelang.

Advertisements


“Komitmen Bupati dan Wakil Bupati magelang untuk memajukan Persikama masih akan terus dilakukan. Saat ini Pemkab Magelang sudah sangat terbuka untuk turut hadir dalam membesarkan sepakbola Magelang,” kata dia.

Untuk itu, Bodrexx mengatakan saatnya semua pihak bersatu. Bergotong royong memajukan kesebelasan kebanggaan warga Kabupaten Magelang. “Kuning hitam (seragam Persikama) adalah kebanggan kita. Sehingga sudah sepantasnya kita dukung bersama-sama,” kata Bodrexx.


Menurutnya, Persikama tidak ada artinya tanpa dukungan dari seluruh masyarakat pecinta sepakbola di Kabupaten Magelang. “Tahun ini kita mencanangkan kebangkitan Persikama untuk menyongsong tahun-tahun berikutnya yang lebih baik,” kata dia.

Langkah barunya sebagai manajer langsung dilakukan. Penggunaan fasilitas Stadion Gemilang sebagai home base Persikma sudah bisa dipakai sesering mungkin. Tidak hanya untuk bermain tapi juga untuk latihan.

Disisi lain, pihaknya juga akan lebih mempersiapkan tim lebih matang untuk menghadapi kompetisi liga 3 yang akan dimulai Juli hingga Agustus tahun ini.

“Untuk itu, kita berharap semua terlibat didalamnya. Bahu membahu dan gotong royong untuk kemajuan tim,” papar dia.

“Persikama tidak ada artinya tanpa dukungan seluruh masyarakat di Kabuapten Magelang. Dukungan Kamania dan Persikama Fans juga supporter lainnya. Datang ke lapangan adalah bentuk dukungan riil kepada Persikama,” tegas dia.

Selamat datang pak Bodrexx.(bsn/bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: