VIRAL !! Pria Misterius Bermasker Terekam CCTV Curi Laptop di Magelang

BNews-MAGELANG– Seorang pria bermasker tidak dikenal terekam melakukan aksi pencurian di sebuah kantor di Kota Magelang. Kejadian itu terjadi 31 Januari 2024 kemarin sekitar pukul 09.55 wib.

Pencurian tersebut membuat korban kehilangan laptop yang diambil oleh seorang pria bermasker tidak dikenal.

Yongki narasumber yang dihubungi Borobudurnews.com mengatakan kejadian tersebut terjadi di Perum Korpri Kota Magelang. Tepatnya di Jalan Duku 2 No 4, sebuah Kantor Elio Studios.

“Berdasarkan rekaman CCTV, Pelaku jalan menuju Komplek Perum Korpi menggunakan pakaian kemeja panjang warna putih. Pelaku juga memakai celana panjang hitam, bertopi warna putih lusuh, dan bermasker,” katanya (1/2/2024).

Ia menyebutkan saat itu laptop berada di atas meja dalam kondisi menyala dan di charge. Lokasinya di dalam kantor bagian depan.

“Kondisi kantor sedang ada rekaman untuk voice over diruangan belakang. Pelaku di depan gerbang melihat kondisi kantor seperti mau menawarkan sesuatu dengan membawa kertas,” imbuhnya.

Setelah melihat keadaan sekitar, lanjutnya pelaku masuk pada pukul 09.57 wib dan mengambil laptop dan membawanya keluar pada pukul 09.59 wib.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Setelah sampe depan kantor pelaku memasukan laptop ke dalam tas sembari berjalan ke arah utara,” ujarnya.

“Pelaku juga sempat bertanya ke pedagang dan tukang ojek di sekitar lokasi kemudian berjalan melewati jembatan ke arah barat. Setelah mengetahui, korban coba mencarinya namun tidak ketemu,”paparnya.

“Kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polsek Magelang Utara. Berharap pelaku ditangkap dan laptop bisa kembali,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: