Hiiii…Ibu Ini Dilindas Truk Dihadapan Suami dan Anaknya

Bnews—MAGELANG—Kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Magelang-Jogjakarta ini bisa jadi perhatian bagi para pengendara motor untuk lebih hati-hati. Seorang ibu muda tewas terlinda truk saat berboncengan dengan suami dan anaknya, petang kemarin.
            Korban yang diketahui bernama Wiyanti, 35, warga Desa Banyuroto, Kecamatan Sawangan itu terlempar dari motor yang dikendarainya setelah diserempet sebuah mobil panter yang tak diketahui identitasnya. Malang, usai jatuh, truk nopol H 1547 SP yang dikemudikan Sidotrisno warga Bawen Semarang melintas kencang dari belakang lantas melindasnya.
            Malangnya kecelakaan itu terjadi dihadapan suami Pandi, 39, dan anaknya Hera, 10. Korban tak tertolong lagi karena menderita luka parah dibagian perut bawah.

            ”Tadi motor kesenggol mobil lalu oleng dan penumpangnya jatuh. Sementara, korban sendiri jatuh ke arah kiri,” kata warga setempat, Uda Fatah.   
            Sementara suami dan anak korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muntilan karena mengalami luka lecet di sejumlah bagian.
            Kasat lantas Polres Magelang AKP CH Anwar mengatakan pihaknya langsung melakukan olah tkp dan memeriksa saksi termasuk sopir truk. ”Kita periksa dulu,” tegasnya. (ie)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: