VIRAL !!! Rayakan Usia 6 Bulan, Bayi ini Dihadiahi Tato Di Sekujur Tubuhnya

BNews–NASIONAL–  Perayaan ulang tahun biasanya digelar dengan suka cita. Berbeda halnya dengan perayaan umur bayi ke-6 bulan yang terbilang ekstrem. Yakni menggambar tato disekujur tubuh sang bayi.

Sang bayi yang baru menginjak usia enam bulan dirayakan berbeda oleh orang tua. Sang bayi dibawa ke tempat pembuatan tato untuk ditato disekujur tubuhnya. Proses pembuatan tato ke tubuh bayi itu direkam orang tuanya dan tersebar di media sosial seperti di akun Tiktok @ogysugianto.

“Proses pembuatan tattonya,” tulis penggungah video.

Video menunjukkan sang bayi yang bertelanjang hanya menggunakan popok menangis saat tubuhnya ditato. Tubuh yang sudah penuh dengan tato akan ditambah di lengan kanan si bayi. Sang bayi yang tampak kesakitan kemudian menangis tersedu-sedu.

Sementara si pembuat tato terus menggambar lengan si bayi dan beberapa kali meminta maaf kepada bayi berusia enam bulan tersebut. “Sorry sorry,” ucap si pembuat tato.

Belum diketahui asal bayi yang ditato disekujur kulit tubuhnya itu dan jenis tato permanen atau temporer yang bisa dihapus. Namun bisa dipastikan tidak berada di Negara Indonesia.

Video pembuatan tato ke kulit tubuh bayi saat perayaan umur ke-6 bulan itu mendapatkan 110.100 tanda suka dan 3969 komentar netizen hingga kamis (11/11/2021).

Netizen pun miris melihat bayi enam bulan yang ditato tersebut dan menyayangkan aksi orangtuanya. “Astaghfirullah, itu mah nyiksa bayi. Melanggar HAM [Hak Asasi Manusia] gais,” komentar pengguna akun @dapur_mama_riana.

“Sumpah kasian benget aku lihatnya, tega banget tuh orangtuanya,” timpal pengguna akun @n3ngrin1.

Sementara netizen lain menyebut kulit tubuh si bayi digambar dengan tato temporer yang bisa dihapus. “Tato temporer bun bisa ilang itu boongan,” komentar pengguna akun @aosnwubjdo.

“Itu pewarna mainan bro alias tato temporer udah banyak yang tahu itu,” tulis pengguna akun @exnozt.mint.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: