VIRAL !! Seorang Anggota TNI Grebek Istri Dalam Kamar Dengan Selingkuhannya

BNews–NASIONAL-– Viral sebuah video di media sosial seorang anggota TNI Jayapura melakukan penggerebekan terhadap istrinya yang diduga berselingkuh di hotel.

Dalam video yang beredar, diduga kuat istri dari anggota TNI itu telah berbuat mesum di kamar hotel bersama seorang pria yang juga merupakan seorang prajurit TNI.

Dalam keterangan video itu, disebutkan bahwa Anggota TNI yang menggerebek istrinya berinisial Sertu IS yang bertugas sebagai Babinsa Arso Timur. Sementara sang istri inisial RS yang berprofesi perawat di RS Provita Jayapura.

Disebutkan juga bahwa penggerebekan tersebut dilakukan Sertu IS bersama Provost Kodim 1701/ Jayapura dan Anggota Unit Intel Kodim 1701/Jayapura pada Kamis, 8 Desember 2022 pukul 04.30 WIT.

Sontak saja terlihat Sertu IS emosinya meledak saat menangkap basah istrinya sendiri RS yang asyik berduaan bersama pria lain yang tak lain ternyata adalah junior dari Sertu IS. Amarahnya pun tak bisa ditahan dan diluapkan kepada pria selingkuhan istrinya itu.

“Saya seniormu! Kamu pangkatmu apa?,” teriaknya seperti dilansir Instagram @forumwartawanpolri pada Jumat, 9 Desember 2022.

Sang istri berusaha mencegah suaminya agar tak menyerang selingkuhannya. Namun lagi-lagi Sertu IS terus mencoba mendekati untuk menghajar yang diduga juniornya itu di kesatuan matra TNI AD.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Saking kesalnya, Sertu IS hanya bisa meluapkan curhatannya melalui kata-kata keras ke selingkuhan istrinya.

“Saya cuman memberikan kasih sayang, tujuan saya cuman mau menikah dan sayang,” kata Sertu IS kepada pria diduga selingkuhan istrinya.

Tak hanya itu, Sertu IS juga mengungkit semua kebusukan sang istri bersama selingkuhannya itu di depan para anggota Provost dan Intel Kodim Jayapura.

Sertu IS menyebut jika dirinya telah melihat beberapa foto mesra istrinya dengan selingkuhannya di depan bukit.

Darisitu, Sertu IS mengungkap juga jika kehidupan sehari-hari keluarganya pun ditinggalkan karena sang istri lebih mementingkan selingkuhannya daripada keluarga sendiri.

“Kamu foto mesra di depan bukit, istri saya tinggalkan anak-anak, saya urus sendiri, makan sendiri, istri saya malah beli makanan untuk kamu?” tuturnya menambahkan.

Kemudian Sertu IS juga mengaku bahwa istrinya sudah beberapa kali meminta cerai dengannya. Bahkan sang istri disebut meninggalkan anak-anaknya yang sedang sakit demi main di belakang dengan selingkuhannya.

“Istri saya selalu minta cerai, gara-gara kamu? Anak saya sakit dari kemarin sudah muntah-muntah, kepala saya sakit,” pungkasnya.

Setelah kejadian itu, oknum Prajurit TNI sang selingkuhan istri Sertu IS untuk sementara diamankan Provos Kodim 1701 Jayapura. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!