Viral!!! Seorang Warganet Lihat Adegan Bak Drakor di Minimarket, Bikin Baper

BNews—MAGELANG— Seorang warganet menceritakan pengalaman saat berbelanja di sebuah minimarket. Bukan tentang barang yang dibelinya, melainkan tentang momen bak drama korea (drakor) di minimarket tersebut.

Cerita itu dibagikan oleh akun Twitter @bertanyarl, belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa momen yang dilihat warganet itu sampai membuat hatinya berdesir.

“Tanyarl gimana kalau kalian jadi aku guys? Apakah senyum-senyum sendiri atau iri mendesir juga wkwkw,” tulis @bertanyarl seperti dikutip Borobudurnews.com, Jumat (2/7/2021).

Dalam unggahan itu, warganet menceritakan pengalaman bak scene drakor yang dilihatnya. Saat itu, dirinya sedang mengantre di kasir minimarket usai mengambil barang yang mau dibeli.

Warganet itu mengantre di belakang salah satu cowok. Seorang cowok itu nampak membawa kopi kaleng dua biji dan roti satu satu bungkus dan dibawa ke kasir untuk membayar.

“Guys, tadi gue ke indomart. Terus ada cowok dia beli kopi kaleng 2 biji, roti 1. Dan dia kelihatan kayak sohib gitu sama kasirnya. Gue di belakang dia antriannya,” cerita warganet ini.

Usai membayar, cowok itu lantas pergi namun dirinya pergi dengan meninggalkan satu kaleng kopi di meja kasir. Cewek penjaga kasir pun terlihat bingung dan berteriak ke cowok itu jika barangnya ketinggalan.

”Terus sohib aka mbak kasir teriak dong ‘woi ini ketinggalan satu’ dia jawab apa? ‘itu buat lo!’ sambil lari kabur,” lanjut warganet.

”Sumpah ni kejadian kek persis banget sama drakor yang w tonton dan dia jadi second male lead,” sambungnya.

Momen itu pun langsung membuat warganet yang mengantre di belakangnya kaget sekaligus baper.

Warganet tersebut juga mengaku, saat momen itu, dirinya hanya bisa berdiam memendam iri dan memegang bungkus selebriti Korea di bungkus mie yang dibelinya.

“Dan lu tahu apa reaksi gue? Gue hanya bisa terdiam iri mendesir sambil menggenggam erat tangan pak Siwon di cover mie sedap selection yang gue beli,” ujarnya.

“Gue beli juga cuma sebiji kelihatan banget akhir bulanannya sedih. Sambil menahan gejolak jombloness hiks,” pungkas warganet.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Curhatan yang bisa membuat iri sekaligus baper itu langsung ramai dikomentara warganet lainnya. Hingga berita ini dibuat, curhatan tersebut telah di-retweet lebih dari 3.000 kali dan mendapatkan lebih dari 37 ribu tanda suka.

”Gemes. Kenapa sih kayaknya hidupku ini lempeng-lempeng aja kayaknya. Kurang tengok kanan-kiri deh. Dahlah genrenya jadi best friend forever, slice of life,” curhat warganet.

“Pernah nih kejadian kaya di drama. Lagi jalan dengerin lagu pake headset kan, terus tiba-tiba dateng ngambil headset sebelah kanan terus ngedengerin Sheila On 7 berdua sambil jalan (kaya Reply 1988 yang Doksun sama Jungpal di bis),” cerita salah satu warganet.

“Keinget dulu waktu kerja di alfa. Kebetulan pas Valentine aku lagi bersih-bersih kaca teras terus kebelet. Alat-alat bersih-bersihnya kutinggal di meja depan toko. Balik-balik diatas alat bersih-bersih ku tadi ada yang ngasih coklat terus ada tulisannya ‘semangat mas’. Udah seneng banget,” kenang warganet.

”Aku juga pernah ini, waktu dibandara karena delay 1 jam-an akhirnya duduk lesehan kan. Eh ada abang-abang lewat didepan, bawa 2 kaleng kopi, 1 dia buang karena mungkin udah habis kali ya. 1 lagi ditaroh didepanku dong, aku heran sih. Mau nanya orangnya dan keburu lari,” tulis warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: