Viral Wanita Mengaku Yahudi Lempar dan Ancam Robek Alquran

BNews—NASIONAL— Seorang wanita yang mengaku Yahudi melempar Alquran ke arah sekelompok warga. Perempuan yang diketahui berinisial INC itu itu juga mengancam merobek kitab suci umat Islam sambil mencak-mencak.

Dalam sebuah video yang berdedar di media sosial itu, ia menghampiri beberapa pria yang mengenakan peci. Dan belum jelas alasan ia marah-marah sambil membawa Quran kemudian melemparnya ke arah kerumunan.

Saat ditegur beberapa pria, sang perempuan mengaku tidak takut dosa. ”Saya nda takut dosa, saya Yahudi,” katanya seperti dikutip dalam video tersebut, Jumat (10/7).

Ia kemudian kembali mengambil Quran. Kini ia akan mengancam merobeknya. Para pria itu pun kemudian menahan agar wanita itu tidak melakukannya.

”Jangan, jangan. Dosa,” halau seseorang dari kerumunan pria dalam video tersebut.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Video yang diduga terjadi di Makassar itu kemudian menjadi viral di sosial media. Buntutnya, sejumlah warga mendatangi rumah perempuan tersebut.

Warga yang mayoritas adalah ibu-ibu itu menggeruduk rumah si pelempar Quran dan memprotesnya. ”Kau Yahudi, tidak boleh begitu,” gertak salah seorang ibu-ibu dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo.

Tampak sang pelaku hanya berdiri di depan rumahnya masih mengenakan baju yang sama saat ia melakukan pelamparan Quran. Seorang laki-laki berdiri di antara perempuan dan warga untuk mencegah perkelahian.

Para ibu-ibu itu meneriakkan makian kepada perempuan tersebut. Saking geramnya mereka bahkan mengacung-ngacungkan tangannya ke arah pelaku.

Saat ini, sang pelaku pelemparan Alquran telah diamankan pihak kepolisian Polres Pelabuhan Makassar. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: