Wajib Lapor Ke Polda Metro Jaya Karena Kasus Video Syur, Gisel Tidak Datang

BNews–NASIONAL-– Setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur, Artis Gisella Anastasia diharuskan wajib lapor kePolda Metro Jaya. Namun, seharisnya pada kamis 21 Januari 2021 wajib lapor, Gisel tidak datang.

Hal tersebut karena sedang jalani isolasi mandiri usai kontak dengan orang positif Covid-19. “Aku izin hari ini, tapi tetep ngasih surat,” kata Gisella Anastasia melalui pesan singkat. Dikutip suara.

Senin (25/1/2021) mendatang, kemungkinan Gisella Anastasia juga belum bisa wajib lapor. Sebab semua tergantung pada hasil tes PCR nantinya.

“Sampai beberapa hari ke depan (izin) kalau udah PCR lagi kalau aman negatif baru keluar-keluar (rumah) lagi,” ujarnya.

Gisella Anastasia dikenakan wajib lapor di Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis di setiap minggunya. Hal itu konsekuensi atas statusnya sebagai tersangka dalam video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Kabar Gisel isolasi mandiri diketahui dari unggahan terbaru di Instagram storynya. Di situ Gisel menyebut bahwa ia baru saja kontak erat dengan seseorang yang positif Covid-19.

Gisel pun sudah langsung melakukan tes PCR dan hasilnya negatif. Namun, sesuai arahan, mantan istri Gading Marten itu masih harus menjalani isolasi mandiri beberapa hari ke depan.

Nantinya, 3 sampai 5 hari lagi, Gisel juga akan kembali tes PCR untuk memastikan statusnya negatif atau positif Covid-19. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: