Wajib Pulang Bawa Poin dari Solo

0
102

BNews-MUNGKID– Persikama akan melakoni laga lanjutan Liga 3 melawan Perisis Muda Gotong Royong di Stadion Manahan Solo sore nanti (12/4). Skuad Edy Prayitno ini diharapkan mampu pulang dengan membawa poin.

Manager Persikama Rochman mengatakan untuk melawan tim tuan rumah Persis Muda Gotong Royong yang diasuh Edward Tjong ini tidaklah mudah tetapi kita tetap optimis. “Kami menargetkan satu point saja untuk di bawa pulang,syukur-syukur bisa menang akan lebih baik,” ungkapnya.
  Dalam laga kali ini Edy Prayitno mengatakan pihaknya tidak akan banyak merubah skema permainan anak asuhnya. Seperti saat menang melawan Persab 3-1 di laga pertama kemarin.
“Secara umum, 18 pemain yang kami bawa tidak banyak perubahan seperti yang masuk dalam line up saat menjamu Persab Brebes kemarin. Hanya 11 pemain yang akan diturunkan diawal kita akan lihat kondisi terakhirnya besok pagi (hari ini), usai mencoba lapangan di stadion Manahan ,” kata Pelatih Persikama, Edy Prayitno.
  Pemain yang di bawa tidak berbeda jauh dengan pemain yang diturunkan saat laga melawan Persab Brebes kemarin yakni : Suryana, Nur Ingsan, Sutyas P, Adhitya Wahyu P, Hariyadi, Muhklisun, Riki Yulianto, Taufiq Roahman, Acvian Chanigio, Sugeng Efendi dan Nanang Hidayat. Untuk pemain cadangan ada Happy Kurniawan,Vahrizal Mustofa Putra U, Edy Purnomo, Muhammad Robbi.B, Dwi Nur Ardian, Agus Yogi Prayogo dan Anwar Rochman. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here