Wakil Walikota Join Main Film Bersama Para Influencer Magelang

BNews–MAGELANG–Masa pandemi Covid-19 tidak menghentikan kreativitas anak muda Kota Magelang. Salah satunya yakni membuat sebuah karya film.

Karya film itu berjudul ‘The Real Story Bucin’ yang diproduksi oleh Nugraha Management, dengan menggaet para influencer Kota Magelang. Seperti Woro Widyowati, Bella Aprilia bahkan Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina, turut andil dalam film tersebut.

“Suatu kebanggaan. Ibu Wakil Walikota bersedia bergabung dalam produksi film ini. Kadang mau menggandeng seorang tokoh itu ada rasa minder atau gimana, tapi dengan ibu bisa nyaman dan saat briefing juga mengalir gitu aja,” kata Sutradara film, Stevano Dian Nugraha, kemarin (18/7/2020).

Dia menjelaskan, film tersebut berdurasi sekitar 10 menit dengan alur cerita mengenai kisah cinta anak muda. Yakni seseorang yang sudah putus cinta kemudian tidak mau berkomunikasi lagi dengan mantan kekasihnya namun sebenarnya hal tersebut kurang benar.

“Ya alur cerita di film ini sangat menarik apalagi bagi para anak muda sekarang. Dan cerita ini adalah kisah nyata,” jelasnya.

“Bagi kalian yang penasaran dengan film ini bisa menontonnya pada hari Minggu (19/7/2020) pukul 19.00 WIB. Di instagram saya dan para pemain lain. Hanya di Instagram,” lanjutnya.

Lanjut Stevano, untuk menonton film ini bisa melalui beberapa akun instagram seperti akun miliknya yakni @11stevano. Kemudian di akun milik para pemain lainnya seperti di @worow0wo, @bellaaprillia_, @judithchng, @thesadewa dan akun @reys_gelato_magelang.

Sementara itu, Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina sangat mengapresiasi karya film tersebut. Menurutnya, meskipun ditengah pandemi namun para anak muda tetap bisa berkarya dan berprestasi salah satunya dengan membuat film ini.

“Kami sebagai unsur Pemda tentu sangat mensupport talenta-talenta yang ada di Kota Magelang dan mereka mengharumkan nama kota dengan bakatnya,” kata dia.

Windarti berharap dengan adanya karya film tersebut dapat menginspirasi anak muda lain. Serta dapat memanfaatkan teknologi ditengah pandemi untuk terus berkarya.

“Ditengah pandemi ini, agar bisa tetap berkreativitas. Jangan putus asa,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: