Mekanik Bengkel Ditemukan Tewas, Polisi Temukan Obat-obatan

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pria ditemukan tewas di salah satu bengkel kawasan Jalan Afandi Jogjakarta. Korban diketahui bernama Watam Harjo Suwito warga Klaten, Jawa Tengah.

Korban ditemukan dalam posisi tertidur di salah satu kamar bagian dalam bengkel. Penyakit asma diduga kuat menjadi penyebab utama tewasnya korban.

Kasubag Humas Polresta Jogjakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo menjelaskan begitu mendapat informasi adanya orang meninggal, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian. Polisi bersama tim kesehatan segera melakukan visum luar untuk mengetahui awal penyebab meninggalnya korban.

”Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” ungkap Timbul di Mapolresta Jogjakarta, Kamis (18/02).

Dugaan petugas diperkuat dengan dengan ditemukannya berbagai macam obat-obatan untuk asma di kamar tersebut. Di sekitar korban juga ditemukan pula seperti satu unit ponsel dan uang tunai sebesar Rp104 ribu.

”Korban segera dibawa ke RS Bhayangkara. Tindakan selanjutnya yang dilakukan anggota yakni dengan menghubugi keluarga korban untuk pengurusan jenazah,” jelasnya. (ala/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: